18 Juli 2019

Melalui GIIAS, Astra Financial Targetkan Kredit Otomotif Rp 1 Triliun 

Auriga Agustina

Automotive

Melalui GIIAS, Astra Financial Targetkan Kredit Otomotif Rp 1 Triliun  IDN Times/Auriga Agustina

Banyak program menarik dari Astra Financial, di acara GIIAS

Jakarta, IDN Times - Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) yang akan digelar di Convention Exhibition (ICE) BSD City Tanggerang pada 18-28 Juli 2019.

Dalam ajang ini Astra Financial menargetkan dapat menyalurkan kredit otomotif Rp 1 triliun, "Tahun ini kita konstan, lah, targetnya Rp1 triliun," kata Gunawan Salim, Project Director GIIAS, di Jakarta, Senin (15/7).

Untuk dapat meraih target tersebut, Astra Financial telah menyiapkan beberapa program khusus dalam pameran GIIAS. Ada apa saja ya?

1. Bunga 0 persen

Melalui GIIAS, Astra Financial Targetkan Kredit Otomotif Rp 1 Triliun IDN Times/Auriga Agustina

Sebagai sponsor utama, Astra Financial akan menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial.

"Dari Toyota Automotif Financial (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan program mulai dari bunga 0 persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap surat pengajuan kredit kendaraan," kata Tan Chian Hok, CMO ACC.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro mangatakan akan menghadirkan program bunga 0 persen dan DP mulai dari 20 persen, serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

"Kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran," ujarnya.

Baca Juga: PT Astra International Tambah 275 desa Binaan Program Desa Sejahtera

2. Ada program cash back

Melalui GIIAS, Astra Financial Targetkan Kredit Otomotif Rp 1 Triliun IDN Times/Auriga Agustina

Kemudian, Astra Life memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama pameran berlangsung.

"Selama GIIAS, Astra Life turut menghadirkan perlindungan jiwa untuk kendaraan khusus nasabah Toyota Automotif Financial (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC)," ujar Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi.

Permata Bank, juga memberikan cash back 10 persen setiap hari di seluruh SPBU, bagi pengunjung yang membuka rekening Permata Tabungan Bebas.

3. Ada enam booth untuk hiburan

Melalui GIIAS, Astra Financial Targetkan Kredit Otomotif Rp 1 Triliun IDN Times/Auriga Agustina

Selain itu pada pameran GIIAS tahun ini, Astra Financial juga akan memberikan nilai tambah pada pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial.

"Ada enam booth yang dihadirkan Astra Financial di GIIAS 2019, pada setiap booth kami akan menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipasi akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Astra Financial," ujar Gunawan.

4. Ditargetkan ada 5.000 aplikasi pengajuan kredit

Melalui GIIAS, Astra Financial Targetkan Kredit Otomotif Rp 1 Triliun IDN Times/Dwi Agustiar

Sebagai informasi, penyaluran kredit otomotif yang dipatok Rp1 triliun, ditargetkan akan didapat dari 5.000 aplikasi pengajuan kredit pembelian mobil dan bukan hanya dari group Astra saja, tetapi untuk semua jenis mobil. 

Baca Juga: Empat Merek Ini Bakal Absen di GIIAS 2019, Kenapa Ya?