Comscore Tracker

21 Juli 2019

GIIAS 2019: DFSK Tawarkan Program DP 0 Hingga Bunga 0 Persen

Ilyas Listianto Mujib

Automotive

GIIAS 2019: DFSK Tawarkan Program DP 0 Hingga Bunga 0 Persen IDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Banyak program promo menarik dari DFSK

Jakarta, IDN Times - PT Sokonindo Automobil (Sokon), agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, menawarkan program menggiurkan di pameran otomotif terbesar Tanah Air, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang dihelat di ICE BSD, Serpong Tangerang, 18-28 Juli.

Program tersebut adalah cara untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk dari DFSK. Hal itu dilakukan agar penjualan DFSK di pameran otomotif ini bisa meningkat.

1. GIIAS jadi ajang perkenalan DFSK

GIIAS 2019: DFSK Tawarkan Program DP 0 Hingga Bunga 0 PersenIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobil, Franz Wang, mengungkapkan, pameran otomotif adalah ajang yang tepat guna memperkenalkan mobil-mobil DFSK yang bisa dibeli di Indonesia. Hal itu agar memudahkan konsumen untuk bisa memilih produk yang disukai.

"GIIAS 2019 ini menjadi bagian penting bagi DFSK untuk memperkenalkan diri dengan menghadirkan seluruh kendaraan yang ditawarkan, layanan yang dimiliki, sampai memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan secara langsung kualitas yang kami miliki," kata Franz.

Baca Juga: DFSK Bawa Dua SUV Terbaru ke GIIAS 2019, Satunya SUV Listrik!

2. Tiga produk DFSK punya program promo berbeda

GIIAS 2019: DFSK Tawarkan Program DP 0 Hingga Bunga 0 PersenDok. DFSK

Untuk Glory 580, ada program uang muka (DP) 0 rupiah, lalu ada juga bunga 0 persen, dan pilihan cicilan hingga Rp3 juta per bulan. Lain lagi dengan DFSK Glory 560, walau tak menyediakan beragam program layaknya Glory 580, konsumen mendapatkan cashback dengan beberapa syarat serta meraih kesempatan langsung mendapatkan hadiah emas batangan.

Selain kedua SUV jagoan DFSK, mobil komersial miliknya juga, yakni Super Cab juga memberikan program menarik. Selain mendapatkan DP ringan seharga Rp9 juta, calon konsumen juga diberi tawaran untuk cicilan ringan sebesar Rp100 ribu per hari dengan tenor 48 bulan. Plus, hadiah langsung uang elektronik senilai Rp500 ribu.

3. Pihak DFSK sebut Glory 560 paling banyak SPK

GIIAS 2019: DFSK Tawarkan Program DP 0 Hingga Bunga 0 PersenIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, mengungkapkan, dengan adanya berbagai promo yang diberikan, bisa meningkatkan penjualan DFSK di ajang GIIAS kali ini. Walau tak mematok target penjualan, memaksimalkan SPK bisa menambah kepercayaan khalayak terhadap mobil-mobil DFSK.

"Sejauh ini DFSK Glory 560 jadi yang paling banyak SPK, lalu ada juga Super Cab. Ini perkembangannya cukup positif terhadap DFSK," kata Permata kepada IDN Times di Stan DFSK, Minggu (21/7).

4. GIIAS dihelat sampai 28 Juli mendatang

GIIAS 2019: DFSK Tawarkan Program DP 0 Hingga Bunga 0 PersenIDN Times/Dwi Agustiar

Sebelumnya, acara besutan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) resmi dibuka pada Kamis (18/7) di ICE BSD, Tangerang. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini direncanakan akan berlangsung hingga 28 Juli mendatang.

Mengangkat tema Future in Motion yang merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global. Pameran otomotif terbesar se-Indonesia ini menampilkan mobil dari 25 pabrikan yang juga berpartisipasi di ajang GIIAS 2019 ini, baik dari mobil penumpang dan mobil niaga. Selain itu, ada juga beberapa pabrikan motor, dan stan pendukung yang ikut berpartisipasi dalam ajang kali ini.

Baca Juga: Goyang Pabrikan Jepang, Ini Andalan KTM di GIIAS 2019