21 Juli 2019

GIIAS 2019: Maliq & D'Essentials Pukau Pengunjung di Booth Daihatsu

Ilyas Listianto Mujib

Automotive

GIIAS 2019: Maliq & D'Essentials Pukau Pengunjung di Booth Daihatsu IDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Mereka juga membagikan CD gratis

Jakarta, IDN Times - Group band Maliq & D'Essentials berhasil mengajak para penonton bernyanyi pada ajang Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 yang dihelat di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Minggu (21/7).

Beberapa hits yang jadi favorit dibawakan, seperti Dia, Untitled, Himalaya, Setapak Sriwedari, dan tembang teranyar, Senja Teduh Pelita yang dinyanyikan secara bergantian.

1. Vokalis Maliq & D'Essentials lemparkan CD

GIIAS 2019: Maliq & D'Essentials Pukau Pengunjung di Booth DaihatsuIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja dan Indah Wisnuwardhana, berhasil menghidupkan suasana. Sehingga, para penonton terlihat antusias bernyanyi dan bergoyang bersama di panggung milik Daihatsu.

Band yang didirikan pada 2002 silam ini juga tak lupa melemparkan beberapa Compact Disc (CD) dari albumnya ke arah penonton. Tak pelak, hal membuat suasana depan panggung semakin ramai.

Baca Juga: Sedikit Ubahan Ini Membuat Daihatsu Xenia Tampil Lebih Elegan

2. Selain menonton pertunjukkan Maliq, pengunjung juga melihat mobil-mobil Daihatsu

GIIAS 2019: Maliq & D'Essentials Pukau Pengunjung di Booth DaihatsuIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Angga pun sesekali menyapa penonton. "Mana suaranya, ayo datang ke booth Daihatsu. Semua ikut bernyanyi yah," kata dia di sela-sela jeda waktu setiap lagu.

Di waktu yang bersamaan, para pengunjung yang datang juga tak lupa melihat beberapa mobil yang dipajang oleh Daihatsu di GIIAS ini. Mereka memanfaatkan hiburan sekaligus memilih mobil-mobil yang mungkin cocok untuk dibawa pulang.

3. GIIAS akan digelar sampai 28 Juli mendatang

GIIAS 2019: Maliq & D'Essentials Pukau Pengunjung di Booth DaihatsuIDN Times/Dwi Agustiar

Sebelumnya, acara besutan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) resmi dibuka pada Kamis (18/7) di ICE BSD, Tangerang. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini direncanakan akan berlangsung hingga 28 Juli mendatang.

Mengangkat tema Future in Motion yang merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global. Pameran otomotif terbesar se-Indonesia ini menampilkan mobil dari 25 pabrikan yang juga berpartisipasi di ajang GIIAS 2019 ini, baik dari mobil penumpang dan mobil niaga. Selain itu, ada juga beberapa pabrikan motor, dan stan pendukung yang ikut berpartisipasi dalam ajang kali ini.

Baca Juga: GIIAS 2019: DFSK Tawarkan Program DP 0 Hingga Bunga 0 Persen