22 Juli 2019

Berburu Aksesoris Murah Di GIIAS? Di Sini Tempatnya!

Muhammad Iqbal

Automotive

Berburu Aksesoris Murah Di GIIAS? Di Sini Tempatnya! IDN Times/Muhamad Iqbal

Diskonnya melimpah

Tangerang, IDN Times - Pameran otomotif GIIAS 2019 bukan hanya tempat yang tepat untuk membeli mobil baru, tapi juga untuk memburu aksesoris mobil hingga suku cadang mobil dan motor. Sebab banyak produk yang didiskon selama pameran. 

1. Diskon 20%, booth aksesoris motor dan mobil Blibli.com diserbu pengunjung

Berburu Aksesoris Murah Di GIIAS? Di Sini Tempatnya!IDN Times/Muhamad Iqbal

Di GIIAS 2019, booth aksesoris Blibli.com di deretan aksesoris terlihat paling ramai dikunjungi. Diskon harga 20% jadi salah satu penyebab booth yang menyediakan aksesoris-aksesoris kecil mobil hingga shock breaker motor paling ramai.

Selain potongan 20%, booth ini juga menjual produk-produk dengan harga murah. Seperti kap tempat menaruh dompet di mobil yang dijual hanya Rp12 ribu rupiah hingga pelindung bumper mobil yang dijual Rp17 ribu rupiah. Ada juga shock breaker yang dijual hanya 1,5 juta belum dipotong diskon.

Baca Juga: GIIAS 2019: 5 Tips Mencari Velg Mobil, Biar Keren dan Tetap Fungsional

2. Booth Oto Project tawarkan part-part bodi mobil dengan harga murah

Berburu Aksesoris Murah Di GIIAS? Di Sini Tempatnya!IDN Times/Muhamad Iqbal

Selain, booth Blibli.com yang menjual aksesoris mobil dan motor dengan murah, ada juga booth Oto Project yang menjual Front grill dan crank guard, yang tidak lebih dari Rp1,7 juta dan Dor Sill flat tidak lebih dari Rp700.

Sebagai catatan saja selain 3 produk tadi, banyak juga yang dijual di booth ini dengan harga yang tak lebih dari Rp2 juta dengan catatan mereka hanya menjual aksesoris dan part kendaraan Amerika, Jepang dan Tiongkok (Wulling) namun tidak untuk pabrikan Eropa.

3. Flux, Audio asal Jerman dengan paket instalasi murah

Berburu Aksesoris Murah Di GIIAS? Di Sini Tempatnya!IDN Times/Muhamad Iqbal

Selain aksesoris seperti di atas, ajang GIIAS 2019 juga diramaikan oleh beragam brand Audio. Salah satunya adalah Flux, merek peralatan audio mobil asal Jerman.

Dibanding produk lain, Flux menawarkan produk yang dijual sekaligus pemasangannya dengan harga dari Rp5,8 juta hingga Rp68 juta.

Baca Juga: GIIAS 2019: Deretan Mobil Sport Ikonik yang Dilahirkan Kembali