22 Juli 2019

Ini Deretan Penyanyi dan Band di GIIAS 2019

Muhammad Iqbal

Automotive

Ini Deretan Penyanyi dan Band di GIIAS 2019 (Penampilan Band Naif di peluncuran Clas Mild Silver di Salihara Art Space) IDN Times/Santi Dewi

Ada Naif dan Isyana loh

Tangerang, IDN Times - GIIAS 2019 tak semata soal otomotif, tapi juga musik.  Banyak band atau penyanyi yang tampil di hajatan otomotif tahunan ini. Siapa saja mereka? Berikut di antaranya. 

1. Padi Reborn gebrak GIIAS di hari kedua

Ini Deretan Penyanyi dan Band di GIIAS 2019IDN Times/Muhammad Iqbal

Pure Saturday dan Padi Reborn tampil pada Jumat (19/7). Padi tampil membawakan lagu-lagu andalan era 2000 -an seperti 'Menanti Sebuah jawaban' dan lagu penutup tampilannya 'Sobat'.

2. Grup DJ Weird Jenius dan Jikustik tampil di hari ketiga

Ini Deretan Penyanyi dan Band di GIIAS 2019IDN Times/Dwi Agustiar

Weird Genius Grup yang beraliran Electronic Disc Music (EDM) beranggotakan Eka Gustiwana, Billy Taner dan Reza Oktovian, adalah salah satu penampil di hari ke 3 Giias, Sabtu (20/7). Selain Weird Genios, band lain yang tampil adalah Jikustik.

3. Maliq N D'esential dan Ungu

Ini Deretan Penyanyi dan Band di GIIAS 2019IDN Times/Dwi Agustiar

Hari ke empat lebih banyak lagi band yang tampil, di antaranya Yovie N Nuno, Maliq N D'esential, Ungu, dan The Goodnight Electric.

Group band Maliq & D'Essentials sendiri berhasil mengajak para penonton bernyanyi pada ajang Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 yang dihelat di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Minggu (21/7).

4. Isyana, The Upstair, dan Naif

Ini Deretan Penyanyi dan Band di GIIAS 2019(Penampilan Band Naif di peluncuran Clas Mild Silver di Salihara Art Space) IDN Times/Santi Dewi

Guess star akan ramai di 2 hari terakhir GIIAS, yakni pada 27 dan 28 Juli. Bintang-bintang seperti Isyana Sarasvati, The Upstair dan Naif bakal memeriahkan hari-hari terakhir GIIAS 2019. So, jangan sampai terlewat, ya!