18 Juli 2019

Ini Daftar Mobil yang Bakal Jadi Primadona di GIIAS 2019

Yohanes Nugroho

Automotive

Ini Daftar Mobil yang Bakal Jadi Primadona di GIIAS 2019 autoexpress.co.uk

Ada LCGC juga lho

Jakarta, IDN Times – Begitu banyak mobil yang akan mejeng di ajang GIIAS 2019. Adapun merek-merek tersebut adalah Mazda, Mitsubishi, Nissan, Honda, Toyota, Mini, Mercedes, BMW, Audi, Suzuki, Datsun, DFSK, Daihatsu, Hyundai, Jeep, Renault, Wuling, dan Lexus.

Dari sekian banyak merek mobil tersebut, ada beberapa yang akan menjadi primadona, dilihat dari segi spesifikasi dan juga harganya. Berikut ini adalah beberapa mobil yang diperkirakan akan menjadi primadona.

1. New Suzuki Jimny

Ini Daftar Mobil yang Bakal Jadi Primadona di GIIAS 2019motor1.com

Mobil besutan Suzuki satu ini sepertinya sudah pasti menjadi salah satu mobil yang didambakan oleh pengunjung GIIAS nanti. Tentu saja ini disebabkan oleh karakteristik ikonik dan popularitas yang dimiliki oleh mobil ini sejak generasi pertamanya.

Baca Juga: Empat Merek Ini Bakal Absen di GIIAS 2019, Kenapa Ya?

2. Renault Triber

Ini Daftar Mobil yang Bakal Jadi Primadona di GIIAS 2019motor1.com

Nah, kalau yang satu ini hadir dari Renault. Triber akan bersaing di kelas LCGC  (Low Cost Green Car) seperti Calya atau Sigra. Mobil ini juga sepertinya akan menjadi tolok ukur untuk LCGC di Indonesia di masa yang akan datang karena desainnya yang mewah dengan fitur cukup menggoda meskipun murah.

3. Mitsubishi Eclipse Cross

Ini Daftar Mobil yang Bakal Jadi Primadona di GIIAS 2019motor1.com

Selanjutnya berasal dari Mitsubishi, yakni Eclipse Cross. Kenapa bisa jadi primadona, ya kalau dilihat dari desain eksterior, interior, dan spesifikasinya, mobil yang satu ini sangat tidak kalah dari deretan SUV lainnya, harganya juga tidak terlalu mahal untuk kelasnya. Kabarnya, mobil ini akan bersaing dengan Mazda CX-3 dan CR-V.

4. Wuling Almaz (7 Seater)

Ini Daftar Mobil yang Bakal Jadi Primadona di GIIAS 2019IDN Times/Yohanes Nugroho

Yang terakhir berasal dari pabrikan mobil asal China. Wuling Almaz 7 Seater akan hadir di pasar Indonesia dan akan bersaing dalam kelas SUV. Alasan mobil ini akan menjadi primadona adalah kecanggihan teknologinya yang masih satu-satunya di Indonesia, yakni fitur voice command berbahasa Indonesia.

Daripada penasaran, mending kamu datang ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show nanti untuk melihat deretan mobil ini dari dekat, dan secara mendetail.

Baca Juga: Mitsubishi Boyong Outlander PHEV ke GIIAS 2019, Ini 3 Kelebihannya