25 Juli 2019

Modal Cuma Rp500 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Listrik All New Viar Q1 

Vanny El Rahman

Automotive

Modal Cuma Rp500 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Listrik All New Viar Q1  Dok. IDN Times/Istimewa

Harga dibanderol Rp18 juta

Tangerang, IDN Times - Sepeda motor listrik All New Viar Q1 resmi diluncurkan dalam rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Bersama blibli.com, motor dengan teknologi modern rasa skuter retro ini diharapkan menjadi trend setter berkendara ramah lingkungan.

“Melalui Roadmap Industri 4.0 untuk sektor otomootif, blibli.com mendukung rencana pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai pemimpin electric vehicle di Asia Tenggara. Dengan menjadi platform e-commerce, kami mendukung penyaluran kendaraan listrik ke pasar,” ungkap Eddy Lukita selaku Senior Merchandising Manager blibli.com.

1. Menyasar masyarakat dengan mobilitas tinggi

Modal Cuma Rp500 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Listrik All New Viar Q1 Dok. IDN Times/Istimewa

Berdasarkan keterangan Yucuanto Susetyo sebagai Marketing Director Kencana Lacu Mendiri, flagship yang resmi dijual pada 19 Juli 2019 ini menyasar masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi.

“Target pasar All New Viar Q1 adalah konsumen umum berupa keluarga dengan gaya hidup yang ditandai dengan mobilitas tinggi, terutama untuk perjalanan pendek dan sedang. Pelanggan pun dimudahkan karena sepeda motor ini sudah layak pakai dan bisa mendapatkan STNK,” paparnya.

Baca Juga: GIIAS 2019: 5 Tips Mencari Velg Mobil, Biar Keren dan Tetap Fungsional

2. Cukup Rp500 ribu untuk memboyong motor ini dari GIIAS 2019

Modal Cuma Rp500 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Listrik All New Viar Q1 Dok. IDN Times/Istimewa

Selama rangkaian GIIAS 2019, booking fee All New Viar Q1 dimulai dari Rp500 ribu dan penawaran 0 persen. Ini merupakan komitmen blibli.com untuk mengutamakan kepuasan konsumen, termasuk dengan memberikan jaminan produk 100 persen orisinal serta pengiriman cepat.

“Kerja sama blilbi.com dengan Viar Motors Indonesia sangat strategis karena adanya All New Viar Q1 di platform kami akan memudahkan konsumen mendapat otomotif listrik,” sambung Eddy.

3. Harga dibanderol Rp18 juta

Modal Cuma Rp500 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Listrik All New Viar Q1 Dok. IDN Times/Istimewa

All New Viar Q1 hadir dengan warna creamy white. Harga roda dua listrik ini dibanderol Rp18,950 juta. Sepanjang GIIAS, pengunjung bisa mendatangi booth blibli.com di Hall 10. Pembeli akan mendapat berbagai promosi dan merchandise spesial.

Baca Juga: Berburu Aksesoris Murah Di GIIAS? Di Sini Tempatnya!